Wednesday, January 16, 2019

Diapresiasi, Film Koki Koki Cilik 2 Segera Diproduksi

Cerita perjuangan Bima yang dimainkan Farras Fatik menjadi koki populer dalam film Koki-Koki Cilik yang ditayangkan Juli 2018 lantas nyatanya banyak memberikan inspirasi anak-anak Indonesia. Tidak ayal, film bertopik anak-anak ini mendapatkan tempat sendiri di hati pencinta film anak.

Bahkan juga di Hari Anak Naional 2018 lantas, Presiden Joko Widodo sudah sempat melemparkan pujian pada film itu karena dapat menginspirai anak-anak di Indonesia Seolah ingin mengulang-ulang kesuksean film Koki Koki Cilik itu, pihak MNC Pictures merencanakan menghasilkan kembali dengan judul Koki-Koki Cilik 2.

Baca Juga : Cinemaxx Istana Plaza Bandung dan Jadwal Bioskop Cinemaxx Bandung

"Kami suka menginformasikan satu perihal yang begitu penting di perjalanan MNC Pictures, yakni kami akan lakukan syuting atau produksi film Koki Koki Cilik 2. Ini suatu sekali, sebab mengingat Koki Koki Cilik 1 itu alhamdulillah memetik keberhasilan jadi buah bibir bahkan juga sampai ke Istana Presiden di hari anak kemarin.

Presiden sudah sempat memberikan pujian pada film itu banyak sekali menginpirasi anak-anak di Indonesia untuk maju serta mencapai cita-citanya dengan langkah berusaha," papar Muhammad Soufan, sebagai EVP Production serta Operation MNC Pictures waktu mengadakan acara sukur dimulainya produksi film Koki-Koki Cilik 2 di MNC Financial di Lokasi Kebon Sirih, Jakarta, Selasa (8/1). Walau akan beda dari sisi ceritanya, akan tetapi film Koki Koki Cilik 2 ini tetap akan tampilkan ciri-ciri anak-anak dalam berusaha menjaga cita-citanya.

Baca Pula : Jadwal Cinemaxx Istana Plaza Bandung dan Ekalokasari XXI Bogor

"Inspirasi ceritanya akan jauh berlainan dengan film pertamanya, akan tetapi benang merahnya kami ingin memberikan pada anak-anak bagaimana rasa-rasanya berusaha serta bekerja bersama dalam menjaga harapan. Beberapa pemain yang berada di film pertama sebagaian besar akan kembali dilibatkan. Bahkan juga akan ada banyak menambahkan ciri-ciri untuk menguatkan inspirasi ceritanya," sambungnya.

Ringgo Agus Rahman yang didaulat menjadi pemeran Chef Grand yang adalah pemilik Cooking Camp mengakui menyongsong baik dibuatnya sekuel film Koki Koki ciik ini. Karena sampai sekarang dianya masih tetap sering terima pujian atas peranannya dalam film itu.

"Ciri-ciri Chef Grand pemilik Cooking Camp di mana anak-anak ditempa potensi memasaknya begitu mengasyikan. Ditambah lagi sampai saat ini banyak orang-tua yang bertanya kapan ada sekuel paling baru film Koki-Koki Cilik. Menjadi orang-tua muda, saya sangat terbantu dengan fungsi ini, karena saya bertambah dewasa dalam mendidik anak-anak saya. Ditambah lagi tayangan Anak di Indonesia itu jarang. Hingga saya begitu menyongsong baik produksi film anak ini," pungkasnya.

Simak Juga : Jadwal Bioskop XXI Bogor dengan Jadwal XXI Ekalokasari Bogor

Tidak hanya Ringgo Agus Rahman, tetap akan di bintangi oleh pemeran anak-anak seperti Alifa, Farras Fatik, Chloe Xaviera serta beberapa ciri-ciri anak yang lain. Serta film semakin lebih fresh dengan menambahkan ciri-ciri baru yang akan dimainkan oleh artis cantik Kymberly Rider, Christian Sugiono serta aktor cilik Adhiyat yang sukses bermain di film Pengabdi Setan. Film ini gagasannya akan mulai ditayangkan pada Juni 2019 yang akan datang atau pada saat libur lebaran 2019 serta dipercaya akan jadi tayangan anak-anak yang bagus.

No comments:

Post a Comment