Wednesday, January 16, 2019

Glenn Close: Raih Mimpi dan Prestasi

Siapa katakan di waktu tua tidak dapat punya mimpi serta menoreh prestasi? Aktris Amerika Glenn Close, contohnya. Di usianya yang sudah mencapai 71 tahun sukses memenangi kelompok Aktris Film Drama Terunggul (Best Performance by an Actress in a Motion Picture - Drama) pada arena Golden Globe Awards 2019.

Baca Juga : Depok XXI Plaza Ramayana dan Jadwal Bioskop XXI Plaza Ramayana

Karena aktingnya di film The Wife, aktris berumur 71 tahun ini menaklukkan aktris terkenal serta berpotensi yang lain. Di kelompok ini, Glenn Close berkompetisi ketat dengan Lady Gaga yang tampil bagus di film A Star Is Born. Diluar itu, Close pun berkompetisi dengan Nicole Kidman (Destroyer), Melissa McCarthy (Can You Ever Forgive Me?), serta Rosamund Pike (A Private War).

Sesudah kaget serta menggambarkan muka tidak yakin, dia juga berdiri dengan senyum yang mengembang. Dengan tentu, jalannya dia bawa serta ke atas panggung disertai tepok tangan yang hangat. Malam itu, dianya juga mengemukakan pidato yang menggugah sekaligus juga mengharukan.

Baca Pula : Jadwal XXI Depok Plaza Ramayana dan Cinere Bellevue XXI Bogor

"Terima kasih, saya begitu terasa terhormat untuk dapat satu kelompok dengan saudara-saudara perempuanku. Kita mesti jadi lebih bahagia bersamanya. Film ini (The Wife) dibikin dengan gagasan yang mengagumkan, pergi dari novel yang mengagumkan," sambutnya dengan mata berair.

Di kesempatan itu juga, dia menyelipkan satu pesan pada beberapa para wanita untuk masih menguber mimpi mereka sekali juga sudah jadi seseorang istri. Hal itu menurut dia ialah pelajaran yang dia mengambil dari film The Wife. Didapati, penghargaan ini ialah nominasi ke-15 buat Close serta kemenangan ke-3 saat 45 tahun karirnya di bagian seni peranan.

Baca Juga : Jadwal Bioskop XXI Bogor dengan Jadwal XXI Cinere Bellevue Bogor

"Begitu menyenangkan untuk mempunyai suami serta jadi ibu, akan tetapi menjadi istri, kita mesti temukan perihal personal yang bisa isi hidup kita, penuhi mimpi kita, serta kita mesti berkata saya dapat mengerjakannya," katanya.

No comments:

Post a Comment