Wednesday, January 16, 2019

Sinetron Preman Pensiun Lejitkan Karier Soraya Raysid

Soraya Rasyid tidak menyangka bila peranannya menjadi Imas, seseorang asisten rumah tangga di keluarga Kang Bahar (Didi Petet) dalam serial tv popular, Preman Pensiun jadi tenar. Walau sebenarnya awalannya, dia tidak ingin mengharap banyak dari peranannya itu, ditambah lagi cuma untuk asisten rumah tangga saja. Artis yang pun menjadi bintang sinetron Dunia Terbalik itu cuma ingin tampilkan potensi terbaik dalam berakting di serial tv yang disutradarai Aris Nugraha itu.

Baca Juga : Galeria XXI Kuta Bali dan Jadwal Bioskop XXI Kuta Bali

"Awalannya saya tidak miliki harapan apa-apa sich waktu turut bermain dalam sinetron Preman Pensiun, cuma ingin berakting yang terunggul saja menjadi Imas ditambah lagi peranku disana menjadi assisten rumahtangga.

Akan tetapi nyatanya aktingku di sinetron itu nyatanya begitu terkesan buat beberapa orang. Sesudah main disana alhamdulillah saat ini jobku banyak. Betul-betul batu loncatan sekali dalam karir saya. Pengaruhnya begitu bagus serta saya tidak dapat lupakan ini. Ini riwayat buat kehidupan saya," papar Soraya.

Baca Juga : Jadwal XXI Galeria Kuta Bali dengan Beachwalk XXI Premier Kuta Bali

Soraya memberikan beberapa pemain yang bermain dalam sinetron itu dapat memberi peluang untuk aku untuk menonjolkan potensi dianya dalam berakting. Lebih, sutradara serta penulis naskah, mengemas narasi semasing ciri-ciri dengan konflik-konflik yang menarik.

"Sumpah, besar sekali pengaruhnya (serial Preman Pensiun) di kehidupan saya. Dari pertama mulai syuting serta sesudah tayang di tv, betul-betul boom sekali, rating satu pun lama. Penduduk betul-betul kenal sama ciri-ciri Imas. Sampai saat ini saja saya masih tetap di panggil Imas, sekuat itu ciri-khasnya," pungkasnya.

Baca Pula : Jadwal Bioskop XXI Premier Kuta Bali dan Jadwal XXI Beachwalk Premier Kuta Bali

Film preman pensiun The Movie ini gagasannya akan tayang di bioskop tanah air mulai 17 Januari 2019. Beberapa pemian seperti Epy Kusnandar, Andra Munihot, Soraya Rasyid, Ari Al-Fatah serta Deni Firdaus akan ikut juga dalam film yang syutingnya 100 % dikerjakan di Bandung, Jawa Barat itu.

No comments:

Post a Comment